Jumat, 21 Februari 2014

Terima Penghargaan, Harry Styles Tinggalkan One Direction

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
Flag Counter

Terima Penghargaan, Harry Styles Tinggalkan One Direction

Posted: 20/02/2014 09:45
Terima Penghargaan, Harry Styles Tinggalkan One Direction 
 Liputan6.com, London : Harry Styles meninggalkan grup vokalnya One Direction saat dipanggil untuk menerima penghargaan dengan kategori Global Success Award di acara Brit Awards pada Rabu (19/2/2014). Dan itu tak disadari oleh keempat personel lainnya. Setelah berada di atas panggung, Liam Payne pun mencari keberadaan mantan kekasih Taylor Swift itu.
Bahkan Liam mengumumkannya ke penonton kalau mereka kehilangan sahabat. "Apakah ada yang melihat pemuda keriting? Benar, sekarang kita hanya berempat," ucapnya seperti dilansir Dailymail, Rabu (19/2/2014).
Tanpa menunggu Harry, Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson dan Niall Horan pun berpidato untuk berterima kasih atas pemberian penghargaan tersebut. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim internasional kami, manajemen, para fans," lanjutnya



Tiba-tiba, Harry Styles terlihat berlari ke arah panggung untuk kembali bergabung dan langsung meraih mikrofon. "Saya minta maaf, karena saya harus ke toilet," ujar Harry yang mengenakan kemeja bermotif dipadu jas hitam.

Menurut sumber MailOnline, Harry Styles tak benar-benar pergi ke toilet melainkan pergi ke luar untuk merokok bersama sobatnya, Nick Grimshaw. Dan cowok yang sedang dekat dengan Kendall Jenner ini kecewa karena harus mematikan rokoknya yang belum habis.(Mer)

by: Liputan6.com

haha :D Harry ada-ada aja ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar